KONTAK PERSON

HARI HARJANTO SETIAWAN : O81383373943

Di eRKa Hari adalah sebagai pendiri sekaligus pembina yang mempunyai keahlian di bidang pekerja sosial. Setelah menamatkan kuliah di STKS pada tahun 1998, setahun kemudian melanjutkan kuliah S2 di Universitas Indonesia lulus tahun 2001. Tahun 2008 melanjutkan di universitas yang sama dan berhasil mempertahankan Disertasi pada tahun 2014.

image

HERMAN NUGRAHA : 081572600027

Di eRKa, Herman adalah pendiri sekaligus direktur eksekutif yang mempunyai keahlian pekeerjaan sosial. Beliau telah menamatkan pendidikan pekerjaan sosial di Sekolah Tinggi Kesejajteraan Sosial Bandung. Pengalaman menangani anak khususnya anak jalanan dan anak berkonflik dengan hukum sudah ditekuninya sejak tahun 1999 hingga sekarang. Beliau juga berpengalaman bekerja dengan beberapa NGO baik nasional maupun internasional.

image

HERMAN MUSTAMIN : 081218414780

Di eRKa, Herman adalah sebagai pendiri sekaligus ketua program Youth Development Center yang bermitra dengan Kementerian Sosial. Beliau mempumyai keahlian pekerjaan sosial dengan anak, khususnya anak jalanan dan anak yang berkonflik dengan hukum. Tahun 1996 telah menamatkan pendidikan pekerjaan sosial pada Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial Bandung dan menamatkan jenjang master pada STISIP Widuri tahun 2012 bidang ilmu kesejahteraan sosial.

image

Responses

  1. trims mas Hari, semoga sukses selalu

    • Sama-sama, semoga tulisan ini berguna.

  2. Pak Hari, saya sudah mencatat nomor Anda,,, Namun yang menjadi pertanyaan, eRKa ini berdomisili di mana ya Pak,, kok belum tercantumkan…

    Terima kasih dan salam semangat selalu

  3. Terimakasih tulisannya. Boleh dunk kami tag k blog kami?

    Salam,
    Arin Sumantri
    Manajer RPA Saudara Sejiwa Foundation

    • boleh saja, semoga bermanfaat dan salam buat kang agus noor ya. makasih

  4. aku adalah mahasiswi di salah satu perguruan negeri islam di semarang. dan aktivis pergerakan mahasiswa islam indonesia.jujur, di hari-hari aku kuliah, ada adik tingkat yang selalu terbuka dengan aku.saat itu dia bercerita pada aku, bahwa dirinya telah disodomi. dari situ aku mulai belajar melakukan pendampingan dan sampai melakukan pendampingan ke PSK. lah dari situ, apakah sewaktu-waktu saya bisa bergabung di lembaga saudara?

  5. Ikut monitor Mas…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: